Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaligrafi Kiswah Kabah

Kiswah Albaqarah 197

Kiswah Albaqarah 197, Kaligrafi Kiswah Al Baqarah 197, Kaligrafi Kiswah Ka'bah, Kiswah Ka'bah, Kaligrafi Kiswah Bordir, Kiswah Bordir emas, Kaligrafi Kiswah. Kaligrafi Kiswah Surah Al Baqarah ayat 197 ini dibuat dari kain bludru, kemudian dibordir dengan benang emas-emasan dengan ukuran 130 x 60 cm. Pemesanan hubungi kami di 085728151032.


Menurut sejarah, Ka'bah sudah diberi kiswah sejak zaman Nabi Ismail AS, putra Nabi Ibrahim AS. Namun tidak ada catatan yang mengisahkan kiswah pada zaman Nabi Ismail terbuat dari apa dan berwarna apa. Baru pada masa kepemimpinan Raja Himyar Asad Abu Bakr dari Yaman, disebutkan kiswah yang melindungi Ka’bah terbuat dari kain tenun.

Kiswah yang satu ini, kami buat dari kain bludru yang di bordir sehingga sesuai dengan kiswah yang ada di ka'bah sekarang. Potongan kiswah ini bisa anda miliki. Kiswah yang ini adalah Kiswah dari surah Al Baqarah ayat 197. Pada Potongan Kiswah ini adalah sampai pada AlHaj. yang Artinya: "(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji."

Kiswah ini adalah untuk mengingatkan kita akan kerinduan dengan ka'bah, yaitu ingin pergi haji atau umroh. Anda bisa menempatkan Kiswah ini pada ruang ibadah, atau ruang tamu ataupun juga ruang keluarga. Sangat indah dan sejuk dirasa jika Kiswah ini berada di rumah anda. Semoga Barokah. Aaamiiin. Segera pesan Kiswah AlBaqarah 197.

kami juga dapat menerima pesanan mebel jati untuk mebel rumah anda.

Keutamaan Kiswah ini sudah kami tulis di sini, Anda bisa klik linknya atau bisa juga klik di bawah ini:
Baca : Keutamaan Kiswah Kabah

Kami telah membuat Kiswah Kabah sebesar 480x450 cm. Pembuatannya bisa di baca di:

Baca: Pembuatan Pintu Kabah Bordir Kaligrafi Emas

Semua dikerjakan dengan tenaga professional. Kami siap melayani pesanan Anda.

Post a Comment for "Kaligrafi Kiswah Kabah"