Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaligrafi Bordir Nama Nabi dan Shohabat Nabi

Para jamaah ahlussunnah asyariyah yang disebut sebagai aswaja adalah masyarakat yang suka bertabarruk dengan Nama Nama Nabi dan Shohabat Nabi. Oleh Karena Itu, Karima Kaligrafi pesanan dari Pelanggan yang ada di Jakarta untuk membuat Bordir Kaligrafi Asmaur Rosul dan Shohabat rosul. Hasilnya adalah seperti gambar berikut:
Ukuran Lingkaran yang kami buat ini mempunyai diameter 75 cm. Kaligrafi Bordir ini Kami buat dengan skema ditengah lingkaran Nama Allah dan Muhammad. kemudian dikelilingi oleh Shohabat yang mulia, yaitu, Abu Bakar, Umar, sebelah kanan Utsman, dan Kiri adalah Sayyidina Alli. Dan dibawahnya kami tambah dengan Cucu Nabi, yaitu Hasan dan Husain.

Warna yang dipilih adalah warna hijau. Yaitu dengan tabarruk warna hijau kubah masjid Nabawi dan juga kiswah yang ada di makam Nabi.

Lingkaran luar dengan ornamen china, dan lingkaran dalam dengan orname arab. Perpaduan Ornamen Arab dan China serta Kaligrafi dengan Khat Sulus ini membuat keindahan Kaligrafi Bordir tersebut.

Baca Juga: Kaligrafi Khatamun Nubuwwah

Kami selalu membuat custom Kaligrafi dari para pelanggan. Baik dari seluruh Indonesia maupun mancanegara. Kaligrafi kami siap mengirim kebelahan dunia manapun.

Post a Comment for "Kaligrafi Bordir Nama Nabi dan Shohabat Nabi"