Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembuatan Kiswah Pintu Ka'bah Bordir

Dengan berbagai Pertimbangan dan negosiasi, akhirnya ketemu dengan harga yang cocok dan deal. Pelanggan kami bersedia membayar dp sebesar 50% diawal. sehingga kami bersiap membelikan bahan baku untuk dibuat Kaligrafi Kiswa Pintu Ka'bah.
Pintu Kabah ini kami buat dengan penuh kahati-hatian. khat dan kaligrafi selalu kami kroscek dengan para ahli kaligrafi dan khat. Ukurannya besar jadi perlu hati-hati. Kiswah yang kami buat ini berukuran 480x450 cm. Jadi memenuhi ukuran Dinding yang ditengah.

Awal pembuatan adalah dengan membuat sket kaligrafi kiswah. Desain kami miripkan dengan aslinya kabah sekarang. Desain Kiswah sudah dikerjakan oleh tenaga profesional yang memakan waktu kurang lebih 3 minggu. Setelah itu proses vectoring.

Setelah proses vectoring ini kami cetak sesuai dengan ukuran pesanan dari pembeli. setelah proses percetakan sesuai ukuran. proses selanjutnya adalah dengan membelikan bahan baku untuk bahan bordir. Benang emas, bludru dan sebagainya.

Setelah mendapatkan bahan perlengkapan untuk membordir, Kami langsung buat sket rangka kiswah terlebih dahulu, dan kemudian baru dibordir sesui khat kaligrafi yang sudah kami buat sebelumnya.
Inilah hasilnya, Kaligrafi yang bordir dengan benang emas, kami bordir emas, dan dengan benang perak, kami bordir dengan dengan warna perak. Sesuai dengan kaligrafi aslinya. Kain bludru pun sudah kami sempurnakan.

Pembuatan Kiswa pintu Kabah bordir ini kurang lebih membutuhkan waktu 3 bulan lamanya. Dikarenakan prosesnya tidak bisa dibuat mesin. semua dengan kerajinan tangan dan ketelitian. Agar bisa dibaca dan digunakan sama dengan kiswah pintu kabah.

Ini adalah hasil dari Pembuatan Kiswah Pintu Ka'bah Bordir Emas. seperi aslinya.

Post a Comment for "Pembuatan Kiswah Pintu Ka'bah Bordir"