Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaligrafi Bordir Surat Insyiroh

Banyak Cara membuat kaligrafi yang menarik, Bagi Anda yang suka dengan ukiran maka sebaiknya dengan kaligrafi ukiran. sedangkan bagi yang suka dengan Bordir maka sebaiknya dengan kaligrafi bordir. Karima Kaligrafi sudah membuatnya dengan dua versi tersebut, ukiran dan bordir.

Kaligrafi Bordir Surat Insyiroh atau yang disebut alam nasyroh ini sudah kami buat dari kain bludru dengan benang perak dan emas. seperti gambar ini:
Kaligrafi surat insyiroh ini biasa kami buat dengan ukuran 80x80 cm. Jika ingin lebih kecil sedikit bisa dengan ukuran 75x75cm untuk ruangan yang secara umum. Jika ruangan tamu berukuran besar maka sebaiknya dengan ukuran yang bsar pula. misalnya adalah ukuran 100x100cm. Hal ini bisa dengan lunas frame atau sebelum frame ukurannya.

sebelum ini juga kami membuat surat insyiroh yang hanya sepenggal saja. Anda bisa baca di: Kaligrafi bordir Surat Alam Nasyroh.

Untuk Kaligrafi ukirannya bisa dilihat sebagai berikut:
Ini adalah bentuk lain dari kaligrafi surah insyiroh. Jika ingin disamakan desainnya yang pertama tadi maka membutuhkan waktu sekitar 1 bulan pembuatan untuk hasil maksimal. dengan kayu jati dan finishing natural.

Dalam surat insyiroh ini mempunyai kandungan yang sangat luar biasa. karena setiap ada kesulitan pasti terdapat kemudahan. ini berpasangan. sudah kelengkapannya. jadi jangan pernah menyerah karena kemudahan akan hadir setiap kali berusaha.

Apalagi jika berkenaan dengan proses kehidupan. dawamkan surat ini, hafalkan dan baca setiap hari. insyaallooh akan diberi kemudahan dalam menjalani kehidupan. Insyaallaah.

Post a Comment for "Kaligrafi Bordir Surat Insyiroh"