Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaligrafi Bordir Surat Alam Nasyroh

Jika Anda jalan jalan ke cirebon, jangan lupa wisata ziarah ke sunan gunung jati. disana tempatnya amazing. Ada beberapa simbol simbol yang bisa anda pelajari. yang pertama di sana tertulis, sayangilah warga miskin dan anak-anak yatim piatu. yang kedua simbol kesederhanaan sunan gunung jati. dan yang paling penting simbol yang di tulis dengan kaligrafi bordir dari ayat alquran. letaknya di atas penjaga makam.
ayat ini ada di Alquran surah Al Insyirah ke 94. ayat 5 dan ayat 6. berbunyi sebagai penegasan bahwa, sesungguhnya kesulitan itu pasti ada kemudahan.

KEbanyakan orang tidak mengerti saat mengalami kesulitan hidupnya. Hanya sabar dan sholatlah yang bisa menguraikan kesulitan hidupnya. Ayat ini jelas. Sudah sangat jelas, bahwa musibah atau kesulitan hidup bisa jadi datang kapan saja. dan juga kemudahan akan selalu menyertai kesulitan itu. entah bagaiman orang tersebut dapat meraihnya.

Liat Produk Lain: Kaligrafi Bordir Untuk Hiasan Dinding

Tulisan yang terpajang ini adalah ayat alquran yang di buat dengan kaligrafi dan di bordir dengan kain. ukuran juga lumayan besar, 70 x 110 cm. dengan frame yang menawan modern. warna benang adalah perak.

Kali ini kami juga melayani BORDIR KALIGRAFI, terinspirasi oleh Ka'bah model kiswah dengan kaligrafi warna hitam yang elegan dengan kaligrafi emas yang mewah. Tidak lupa juga kami mengajukan kebenaran peraturan aturan standar dan khot Kaligrafi Arab yang indah.

Kami juga melayani desain kaligrafi bordir dari konsumen, sehingga menginginkan bentuk atau model apapun terserah konsumen, atau desain murni kami juga tersedia.

Anda bisa memesan kaligrafi bordir seperti itu. untuk dipajang dirumah anda. Kami bisa membuatkan untuk anda. hubungi kami di 085226419624.

Post a Comment for "Kaligrafi Bordir Surat Alam Nasyroh"