Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaligrafi Surat Maryam Bordir Bludru

Ada banyak surat dalam alquran dan semuanya bisa dibuat kaligrafi yang indah. Surat Maryam ini juga banyak yang menyukainya selain surat yasin. Surat Maryam mempunyai kandungan makna yang luar biasa.
Kaligrafi Surat Maryam ditulis dengan khat naskhi yang indah seperti pada alquran yang dikeluarkan oleh arab saudi. Awal ayat dan Bismillah kami buat melingkar di tengah tengah kaligrafi. Ukuran kaligrafi ini adalah 200 cm tingginya dan 300 cm panjangnya. sehingga jika di pajang sebagai hiasan dinding di rumah akan memperindah interior islami rumah anda.

Baca: Pembuatan Pintu Kabah Bordir

Hal ini dipertajam dengan warna kain bludru yang hitam dasarnya dan khatnya dengan benang emas. Sangat kontras dan mencolok kelihatan sangat cantik diruangan anda. Baik di siang hari maupun di malam hari, baik dengan lampu mapun non lampu.

Surat maryam mempunyai 98 ayat dan 99 ayat dengan bacaan bismillah. Surat maryam ini banyak dibaca ibu ibu yang sedang hamil untuk perkembangan janinnya. Hal ini dikarenakan surat maryam dapat menstabilkan emosi ibu hamil yang saat itu emosionalnya tidak stabil.

Surat maryam juga memberikan pelajaran penting arti keimanan dan keteguhan seorang ibu. Karena Madrasah pertama kali seorang anak adalah ada di Ibunya. Jika ibunya mempunyai akhlak yang baik, maka anaknya akan mengikutinya. inilah yang diajarkan dalam surat maryam.

di awal ayat, yaitu ayat yang pertama dari surat maryam ini mengandung misteri. Dimana setiap orang tidak tahu makna dari ayat pertama ini. Hanya Allah Ta'ala yang tahu.

Baca: Kaligrafi Bordir Surat Insyiroh

Untuk anda yang menyukai interior islami, saya sarankan untuk memiliki kaligrafi Bordir Surat Maryam ini. yang mempunyai ukuran 3x2 meter. Akan sangat berwibawa di dalam rumah anda ketika di ruang tamu anda atau ruang keluarga terdapat kaligrafi surat maryam. Hal ini juga dapat mengurangi konflik dalam keluarga karena setiap mau konflik, lihatlah kaligrafi ini. dan segeralah istighfar. Insyaallah akan reda. Syukur syukur anda cepat berwudlu setelah membaca istighfar agar kemarahan anda mulai memuncak.

Segera hubungi kami di nomor yang tercantum dalam gambar. Agar kami bisa membuatkan pesanan anda. Pembuatan kaligrafi surat maryam ini membutuhkan waktu kurang lebih 35 hari agar mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Post a Comment for "Kaligrafi Surat Maryam Bordir Bludru"