Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kiswah Kabah berlafadz Al hamdulillah Bordir

Kabah selalu membuat kagum banyak orang diseluruh dunia. Karena kabah ini adalah makhluk yang dimuliakan Allah Ta'ala.
Kaligrafi Kiswah Kabah berlafadz Alhamdulillah ini biasanya diposisi baris kedua dan menghiasi kiswah kiswah yang lain. Posisinya di ke empat sisi kabah selalu ada kiswah lafadz Alhamdulillah. Anda bisa cek kelengkapan kiswah kabah ini. kira kira ada dimana saja peletakannya kiswa lafadz Alhamdulillah ini.

Beberapa negara sudah pernah atau sering memamerkan barang barang dari kabah seperti kiswah ini. dan dijual dengan keaslian dari barang tersebut dari kabah. tentunya sangat mahal harganya. Namun kami, karima kaligrafi membuat dari bahan kain bludru dengan desain yang mendekati keasliannya. ketebalan kain bludru juga lumayan untuk kiswah yang nantinya untuk hiasan dinding.

Anda bisa cek barang yang kami buat ini. cek di youtube dengan nama "KARIMA KALIGRAFI", disana saya banyak memperlihatkan karya karya yang kami kerjakan.
Kiswah asli ini telah dimuseumkan oleh pihak pemerintah saudi arabia. Namun setiap tahun, kiswah ini dijual kemudian dibuat baru lagi untuk keperluan kabah.

Bagi anda yang ingin bertabarruk dan mencintai keindahan tentu ingin punya yang aslinya. namun kami bisa membuatkan untuk anda dengan harga yang terjangkau. Anda bisa memesan kiswah ini dengan framenya langsung dan juga plus kaca tentunya. Anda juga bisa memesan kiswah ini tanpa frame yang membingkainya. hal ini untuk menghindari jarak jauh pengiriman dengan resiko yang tinggi.

Jika membuat baru, kiswah ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 bulan. baru dikirim ke pemesan. kami siap mengirimkan dimana saja di seluruh Indonesia. Segera pesan Kiswah Kabah Lafadz Alhamdulillah.

Post a Comment for "Kiswah Kabah berlafadz Al hamdulillah Bordir"