Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Integritas Kaligrafi Bordir kami sangat diutamakan

Banyak diantara orang yang ingin minta desain kami, baik berupa gambar maupun langsung file corelnya.
Tanpa malu mereka langsung minta filenya.... tanpa kenalan dulu, tanpa basa basi...... buat sy ini adalah sebuah bentuk integritas dan profesionalitas. dimanapun perusahaannya akan sangat berhati hati dengan desain produk yang dimilikinya. dan tidak sembarang orang bisa memilikinya. Apalagi orang yang tidak dikenal.

Jadi sebaiknya bagi anda yang telah meminta file kami, bukan kami menolak dan tidak mau memberikan. Kami kenal anda juga tidak. oleh karena itu lewat tulisan ini kami atas nama perusahaan, Karima Kaligrafi meminta Maaf yang sebesar besarnya atas ketidaknyamanan pelayanan kami. Kecuali bagi anda yang membeli produk kami, baik file maupun hasil produknya, akan kami sangat menghargai itu. Karena kami bekerja sesuai profesionalitas kami.

Kaligrafi bordir ini kami desain sedemikian rupa agar hasilnya bisa berkualitas. Kiswah ataupun desain kaligrafi bordir lainnya. Karyawan kami juga bekerja sesuai profesionalitasnya. Kami sudah sangat lama mengerjakan ini. Kami juga melatih karyawan karywan yang ingin bekerja dengan kami. baik seni bordir biasa ataupun kaligrafi bordir.
Tahun 2019 ini juga kami sedikit meningkatkan kualitas produk yang kami hasilkan agar para konsumen bener bener mendapatkan manfaat dan kepuasan dalam membeli produk kami. Kami membuat produk kaligrafi bordir Ayat kursi, Asmaul Husna, Kiswah Kabah, ayat seribu dinar atau lainnya dengan ketelitian yang kami bangun dari awal

Anda bisa mengecek hasil pekerjaan kami di instagram,
instagram.com/kaligrafikiswah dan instagram.com/kaligrafibordir

Foto foto yang sudah kami posting disana merupakan hasil dari pekerjaan kami yang sudah layak publik. dan Untuk produk yang masih kami private adalah untuk produk produk custom yang memang ada sebagain permintaan konsumen dan juga memang hasil karya kami yang terbaru. yaitu desain baru khususnya. Oleh karena itu anda bisa hubungi kami untuk mendapatkan informasi detailnya.

Post a Comment for "Integritas Kaligrafi Bordir kami sangat diutamakan"