Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaligrafi Bordir Laqod Jaakum Benang Emas

Selesailah pekerjaan ini yang dipesan dari saudaraku di Kendal. Pemesanan Kaligrafi Bordir Laqod Jaakum dengan benang emas seperti biasanya. Dengan Ukuran yang lumayan besar. 110x70 cm.
Kaligrafi Bordir ini dengan khat sulus yang ditulis oleh pakar Kaligrafi. Kaligrafi ini adalah ayat dari Surat Taubah. yaitu 2 ayat yaitu ayat 128 dan 129. Dari dua ayat ini memiliki manfaat yang banyak. Anda bisa mengamalkannya dengan membacanya setiap hari.

Proses pengerjaan pesanan ini bisa sampai 3 minggu (bisa lebih bisa kurang) tergantung sepi ramainya orderan. Oleh karena itu bagi yang mau order segera saja hubungi nomor yang tercantum di gambar. Kami siap membuatkannya untuk anda. Insyaallah berkah dunia akhirat.

Harga dari Kaligrafi bordir ini ada yang minta dengan framenya atau piguranya. sedangkan yang pengen murah dak sama piguranya. disamping proses pengirimannya lebih simple dan mudah tanpa resiko. sedangkan jikalau dengan pigura maka beresiko kaca pecah. Jadi Silahkan pilih yang terbaik untuk anda.

Selain kaligrafi bordir surat taubah ini masih ada surat lainnya yang kami buat. Ada sholawat nariyah, sholawat munjiyah, dan lainnya.

kaligrafi bordir semacam ini bisa anda tempatkan sebagai hiasan dinding rumah anda. Bisa ditempatkan di ruang tamu, Ruang keluarga, atau ruang khusus misalnya mushola rumah anda. Jadi akan lebih indah dan menarik untuk selalu berdzikir kepada Allah Ta'ala.

Post a Comment for "Kaligrafi Bordir Laqod Jaakum Benang Emas"