Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaligrafi Bordir Surat Al Fatihah Lingkar

Di Kaligrafi Ukir desain ini sangat unik dan khas banget, Kemudian kami menjajal dengan metode lain yaitu bordir, Ya desain Surat Al Fatihah berbentuk lingkar ini kami buat dengan bordir dengan ukuran 75x75 cm. Anda bisa custom order dengan ukuran 100x100cm atau dengan ukuran yang lebih besar lagi.

Kaligrafi Bordir Surat Al Fatihah lingkar ini adalah produk yang didesain untuk kesukaan masyarakat. Produk kaligrafi bordir yang menjadi favorit masyarakat, baik nasional maupun mancanegara. Harganya juga terjangkau semua kalangan. Motif yang keindahan kaligrafi Surat Al Fatihah bordir tidak kalah dengan kaligrafi Alfatihah dari ukiran kayu.
Kaligrafi bordir Surat Alfatihah dibuat dengan untuk pajangan hiasan dinding di setiap rumah yang ingin keindahan alami dan reliegius. Desain Kaligrafi Bordir ini dengan bentuk lingkaran dan khat tsulus yang berkelas internasional. Ukuran bisa sesuai pesanan custom. Ukuran yang terpajang adalah ukuran diamter 70cm. cukup lumayan bagi setiap kantor yang membutuhkan hiasan dinding kaligrafi bordir.

Baca Produk: Kaligrafi AlFatihah Pohon Beringin

Kain bludru digunakan sebagai dasar media kaligrafi bordir. Alat bordir masih menggunakan mesin manual. Kaligrafi bordir Surat Alfatihah dibuat dengan merangkai khat denga menggunakan benang bordir. Proses pembuatan Kaligrafi Bordirnya juga menggunakan mesin bordir yang manual.
Khat kaligrafi dibuat dengan bordir dan menggunakan benang warna keemasan. Benang emas bordir yang digunakan yaitu jenis benang bordir emas pelintir.

Proses pembuatan kaligrafi bordir surat alfihah ini membutuhkan waktu lebih kurang lebih 2 minggu. Dengan perawatan berkualitas yang baik, kain dan bordir kaligrafi akan awet, juga tahan lama.

Kaligrafi bordir Surat Alfaihah adalah sebuah inovasi agar kaligrafi ukiran tidak cepat punah.

Post a Comment for "Kaligrafi Bordir Surat Al Fatihah Lingkar"