Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketua PITI Jawa Tengah Menerima Kiswah

Kami saat itu sedang jalan-jalan ke Solo, dalam rangka ziarah dan menghadiri haul Habib Solo. ketika sudah selesai acara haul, kami langsung pulang dan melewati kota Salatiga. Disitulah kami teringat dengan teman kami yang luar biasa. beliau adalah Ketua PITI (Persatuan Islam Tionghoa Indonesia) Jawa Tengah. Beliau Bernama Bpk. Iskandar. Nama Chinanya Chang I Pao..... (kalo salah nanti biar dibenerin yang punya nama hehe).
dan akhirnya Kami Memberikan hadiah kepada beliau dengan sebuah kiswah Bordir buatan Karima Kaligrafi Jepara. Beliau sangat senang sekali dengan hadiah ini. Apalagi ini kiswah. yaitu dimana kaligrafi ini sebagai hiasan ka'bah.

"walaupaun ini replika, buatan karima kaligrafi yang di bordir di kain bludru, tapi hasilnya sangat bagus. sudah mirip sekali dengan kakbah aslinya. saya sangat kagum, dan terimakasih ya." kata Pak Iskandar waktu itu.

Baca Juga: Kaligrafi Bordir Surat Alam Nasyroh

Kiswah ini mempunyai ukuran 130 x 60 cm. dengan kain bludru dan dibordir dengan benang berwarna kuning emas. Proses pembuatannya cukup menyita waktu yang lama. karena masih sistem manual mesin bordirnya. yaitu sekitar 2 minggu. atau kurang lebih 10 hari pembuatan.

Anda bisa menghubungi kami jika ingin mendapatkan kiswah ini. kami bisa membuatkan untuk anda. silahkan hubungi kami di 085226419624.

beberapa foto dokumentasinya juga diposting di facebook oleh Bpk Iskandar Cheng Ho.

Post a Comment for "Ketua PITI Jawa Tengah Menerima Kiswah"