Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaligrafi Bordir Kiswah Kabah untuk Mihrob Masjid

Saat ini yang sedang banyak digemari masyarakat islam di Indonesia adalah dengan mendekatkan diri dengan simbol simbol keislaman. Salah satunya adalah ka'bah. Kiswah Ka'bah yang bisa kita buat pernah dipesan oleh pengurus masjid untuk dijadikan mihrob masjid. Ada juga yang dijadikan hiasan tempat pengimaman Masjid. Nah kali ini adalah saya ingin share tentang Pemesanan Kiswah Kabah yang sudah jadi dan proses pemasangannya.
Anda bisa liat, renovasi dari Tempat imam dan mimbar dirubah total menjadi Replika kabah dengan area multazam dan pintu kabah. Pembuatan kiswah ini juga dengan pembuatan Kaligrafi Bordir Allah Muhammad di kanan kiri.

Untuk mendapatkan tingkat kerapian yang tinggi berikut adalah proses pemasangan Kiswah di Masjid tersebut.
Ukuran yang dipasang sudah sesuai dengan ukuran yang sudah dipesan. Kami memproses kurang lebih 2 bulan pembuatan kiswah tersebut. Bahan yang kami gunakan adalah kain bludru, benang emas dan benang perak. Kami bordir dengan proses mesin manual. Sehingga waktu yang dibutuhkan cukup lama.
Setelah jadi pun sudah langsung digunakan untuk sholat berjamaah. Inilah adalah konsep tabarruk dengan kabah yang sudah dibungkus dengan kiswah. Hasilnya terasa dengan berada di kabah beneran.
Inilah yang kami kerjakan. Hasilnya bisa anda nilai sendiri. Insyaallah kami mengerjakan dengan semaksimal mungkin untuk hasil terbaik.
Semoga bermanfaat dan bagi yang ingin pesan kaligrafi kiswah seperti ini bisa hubungi kami.

Post a Comment for "Kaligrafi Bordir Kiswah Kabah untuk Mihrob Masjid"