Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaligrafi Bordir Ayat Kursi

Bordir adalah kerajinan tradisional yang dibuat dengan kecintaan hati; dengan setiap tali dijahit, dan membutuhkan kesabaran dan perhatian yang sangat besar. Keterampilan Bordir juga tidak dapat diprediksi, bahkan jika saya memutuskan untuk melakukan gambar yang sama, hasilnya bisa berbeda. Di Karima Kaligrafi, saya berharap dapat membawa kerajinan tradisional kerajinan Bordir dan elemen modern bersama dan mengembangkan desain yang unik dan juga Kerajinan Kaligrafi.
Kaligrafi Bordir ini dibuat dari kain Bludru. kemudian di Jahit dan di bordir. Bordir untuk Kaligrafi ini masih berproses manual. karena butuh ketelitian.

Kaligrafi Bordir bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan dengan terburu-buru, sudah banyak kesalahan pengrajin kami yang menggunakan utas yang salah atau melakukan kesalahan di tengah jalan. Bagian yang paling menantang adalah mengetahui bagaimana memperbaiki kesalahan sehingga produk tidak rusak atau salah dan masih bisa dibenarkan khatnya dan diperbaiki lagi. Kita sering terkejut bahwa terkadang tidak perlu memulai dari awal lagi, belajar bagaimana memperbaiki kesalahan adalah bagian yang paling menarik.

Kaligrafi bordir ini membutuhkan proses berhari-hari karena masih menggunakan mesin manual. dan Akan membutuhkan waktu yang cukup lama jika hanya dikerjakan dengan tangan. pengrajin kami seringkali menyelesaikan kerangka masing-masing khat kaligrafi terlebih dahulu, dan kemudian melanjutkan sesuai dengan bagaimana tulisan kaligrafi beserta guratannya, Kami kemudian mengkoreksi kaligrafi yang sudah dibordir per huruf kaligrafi agar bacaannya benar.

Anda bisa melihat produk jadi kami dengan tebal dan tipis guratannya yang sesuai kaidah kaligrafi. Kaligrafi Bordir merupakan proses yang sangat menyita waktu, terkadang butuh lebih dari 7 hari untuk menyelesaikan proyek dengan hanya Kaligrafi Ayat Kursi Bordir.

Untuk Anda yang berminar bisa langsung menghubungi kami di 085226419624.

ada juga yang berbentuk berbeda, yaitu dengan oval panjang.
Kami, Karima Kaligrafi mendesain kaligrafi dengan bunga bunga yang mengapitnya. yaitu terletak kanan dan sebelah kiri. Bentuknya seperti ranting daun bunga berwana. sedangkan khat ayat kursinya dengan benang emas. Khat sulus ini sudah lama dipakai oleh beberapa khatat internasional dan khatat indonesia sendiri untuk menggambar dan mendesain. Sehingga kami memberikan tambahan aneka bunga bungan dan ranting daun di kanan dan kirinya.

Dari beberapa wilayah di indonesia, seperti Jakarta, Makassar, Medan dan kota kota besar lainnya sudah pernah memesan kepada kami, bagaimana dengan anda?

Jika anda tertarik dengan model Kaligrafi Ayat Kursi seperti ini, Bordir dari kain bludru, benang emas dan ukuran 120x70 cm mungkin akan lebih menarik di tempatkan di dinding ruang tamu rumah anda.

Post a Comment for "Kaligrafi Bordir Ayat Kursi"